Ads 468x60px

Rabu, 27 Februari 2013

Vokalis Baru, Kangen Band Tak Ubah Warna Musik

Audisi yang digelar di tiga kota memunculkan nama Reyhan sebagai frontman grup musik Kangen Band, menggantikan Andika. Reyhan sendiri mengikuti audisi di kota Jakarta.
"Awalnya memang ikut audisi. Audisi itu diadakan di tiga kota, Jakarta, Bandung dan Bogor. Saya ikut di Jakarta. Itu disaring-disaring dan akhirnya dipilih aku," papar Reyhan kepada KapanLagi.com® di AXA Tower, Jakarta Selatan, Selasa (26/2).
 mengaku, Kangen Band tak punya andil dalam audisi ini. Semua itu atas inisiatif dan pilihan dari pihak perusahaan label di mana band ini bernaung. "Kita (Kangen Band) nggak ikut, ya. Karena itu pilihan dari perusahaan," ungkap sang gitaris.
Tergabungnya Reyhan di Kangen Band, menurut Dodhy, membuat formasi mereka jadi lebih berwarna. Namun untuk urusan materi, pihak perusahaan meminta mereka untuk tidak bergeser dari Kangen Band yang dulu.

"Kalau lagu sih sedikit berubah-lah. Tapi dari perusahaan (label) minta supaya jangan berubah dari Kangen Band yang dulu. Kalau format sih jadi lebih berwarna-lah," jelas Dodhy.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar