Ads 468x60px

Rabu, 27 Februari 2013

Anji Berlatih Menyanyi Ala Kerbau

Anji dipastikan akan tampil beda dalam pertunjukan Hanoman The Musical. Mantan vokalis Drive ini akan bernyanyi seperti kerbau dalam pertunjukan garapan Mirwan Suwarso.
"Yang menarik aku jadi Jatasuro. Biasanya saya nyanyi falset, merdu, sekarang nggak. Ya layaknya seekor kerbau. Muka saya gak terlihat, pake tanduk, sangat beda dari kebiasaan saya saat nyanyi," ujar Anji saat jumpa pers Hanoman The Musical di Senayan City, Jakarta, Selasa (19/2).
Pertunjukan musikal ini adalah untuk yang pertama kalinya bagi Anji. Ia mengaku banyak pelajaran yang bisa diambil dari pertunjukan ini. Ia pun berharap pertunjukkan akan terselenggara dengan sukses.
"Ini adalah debut pertama kali ikut musikal, langsung pake bahasa Inggris lengkap dengan tarian akrobat, fighting semua segitu lengkap untuk pembelajaran saya lebih giat berlatih, banyak yang saya dapet. Semoga bisa bagusSelain Anji, Piyu, Aqi Alexa, dan Voland Humanggio akan tampil dalam pertunjukan yang dibalut dengan musik
megah gubahan Aksan Sjuman di Tennis Indoor Senayan, Sabtu (23/2) pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB. ," pungkas Anji.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar