Ads 468x60px

Selasa, 26 Februari 2013

Dido Kembali Setelah Lima Tahun Vakum

Penyanyi Dido (41) akan meluncurkan album baru setelah lima tahun tidak meramaikan dunia musik. Album keempatnya, Girl Who Got Away, akan diluncurkan pada awal Maret 2013.
Sejak tahun 2008, Dido menghilang dan menyembunyikan kelahiran bayinya. Namun, akhirnya dia tidak tahan untuk menyimpan berita tentang dirinya. Nama Dido sangat terkenal di era
1999 sampai 2003, dengan dua albumnya, No Angel (1999) dan Life for Rent (2003). Kedua album itu terjual lebih dari 30 juta kopi di seluruh dunia. Prestasi tersebut membuat dia menjadi salah satu penyanyi asal Inggris yang paling sukses.
”Saya merekam beberapa lagu saat masih hamil. Untuk rekaman suara itu, hanya saudara laki-laki saya yang tahu. Bernyanyi saat merasa mual karena hamil itu tidak menyenangkan, tetapi menarik. Bukan hanya lagu, saya juga mencatat perkembangan bayi mulai dari dia bisa menendang di perut,” kata istri penulis Rohan Gavin itu.
Album baru penyanyi bernama asli Carthaginian Armstrong ini menyajikan kekuatan musik tradisional yang dipadu dengan musik kontemporer. Salah satu singel yang diunggulkan berjudul ”No Freedom” yang ditulis sendiri oleh Dido. Seperti album-album sebelumnya, Dido juga menggandeng saudaranya, musisi Rollo Armstrong. ”Rollo dan aku memang berbeda, tetapi kami mempunyai pikiran yang sama,” katanya. (Daily Mail/SIE)

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar