Ads 468x60px

Selasa, 26 Maret 2013

David "NOAH" Ingin Berlari

Sakit itu tidak enak. David (31), pemain keyboard band NOAH, merasakan hal seperti itu. Lelaki kelahiran Jakarta bernama lengkap David Kurnia Albert Dorfel ini berangsur sehat kembali setelah lebih dari empat bulan istirahat karena sakit pada empedunya.
Belum lama ini ia naik panggung bersama NOAH di Jakarta. Namun, ketika band itu manggung di kota lain, David memilih tidak ikut. ”Rasanya ingin cepat
berlari. Saya sih merasa fit, hasil check up dokter bagus, tetapi benar kata teman-teman (di NOAH), lebih baik aku menahan diri. Takut kebablasan,” katanya, pekan lalu, seusai mengiringi penyanyi Sheryl menyanyi.
Walau kondisi membaik dan berat badannya naik, ia tetap membatasi kegiatan, antara lain tak ikut tur NOAH ke kota yang hanya bisa dijangkau angkutan darat.
Salah satu pencipta laguNOAH berjudul ”Separuh Aku” ini juga tak bisa begadang untuk bekerja seperti dulu. ”Aku jaga betul soal makan dan istirahat. Dulu tidur mulai pukul enam pagi, tetapi sekarang pukul sepuluh-sebelas malam,” ujarnya tergelak.
Demi mengetahui kondisi kesehatannya, ia terus berkomunikasi dengan dokter yang merawatnya. ”Ada keluhan apa pun, aku kirim e-mail ke dokterku,” tambah David.
Sementara ini ia mengisi hari-harinya dengan mengaransemen dan mencipta lagu, baik untuk Noah maupun penyanyi lain. (TRI)


Artikel Terkait:

1 komentar: