Ads 468x60px

Selasa, 26 Maret 2013

ASMIRANDAH

Profil dan Biografi Asmirandah – Biodata dan Profile Asmiranda – siapa sih tak mengakui kecantikan artis indonesia yang satu ini, memiliki wajah yang sangat imut dan sangat sulit sekali di lupakan semua orang karena memang mempunyai daya tarik terseniri, bisa di sandingkan dengan laura basuki yang konon di nobatkan sebagai artis yang sangat cantik dengan wajah indonesianya.
Kebanyakan para fans tak banyak tahu latar belakang biografi dan profil asmirandah sebagai artis pujaannya, oleh karena itulah kami membuat artikle ini, guna memberikan infomasi seputar prifile selebritis indonesia, di bawah ini silahkan di simak :

Nama :Asmirandah
Perempuan
Agama : Islam
Tempat, Tanggal lahir : Jakarta, 05 Oktober 1989
Nama Asmirandah melai di kenal oleh publik setelah membintangi sinetron INIKAH RASANYA? dan CINTA SMU 2, setalah itu banyak tawaran main film dan bintang iklan menghampiri asmirandah, hal ini sama terjadi dengan yang di alami oleh Alyssa Soebandono yang juga dulunya seperti itu.
Asmiranda sendiri pernah menjadi sutradara dalam pembuatan video klip band pendatang baru, Robin Hood, memang banyak sekali bakat yang masih terpendam dalam diri asmirandah, demikian sedikit informasi tentang profile asmiranda.

Artikel Terkait:

1 komentar:

  1. weehh wehh....cantik nya...
    coba lah aq kyak tu....
    wkwkwkwk "mimpi x"

    BalasHapus